--> Skip to main content

Percakapan Bahasa Perancis : Allons au cinéma

Pada tutorial Belajar Bahasa Perancis kali ini, kita akan menyajikan contoh percakapan sederhana tentang pergi ke Bioskop.

Allons au cinéma jika diartikan dalam bahasa indonesia dapat bermakna Pergi ke Bioskop.

Percakapan Bahasa Perancis kali ini yang berjudul "Allons au cinéma" mengisahkan dua sahabat yang bernama "Wendi" dan "Rahmad" berdiskusi akan menonton film jenis apa dan jadwal film yang akan mereka pilih nantinya dalam menonton film.

French Indonesia
Wendi Salut, Rahmad. Ça va ? Hai Rahmad,Kamu baik-baik saja ?
Rahmad Ouais, Je vais bien..Tu es libre ce soir pour aller au cinéma ? Ya, saya baik-baik saja. Kamu ada waktu malam ini untuk pergi ke Bioskop
Wendi Oui, je suis libre. Y a-t-il un nouveau film cette semaine ? Ya, saya punya waktu. Apakah ada film baru minggu ini ?
Rahmad Je ne sais pa du tout Saya tidak tahu sama sekali
Wendi Est-ce que tu préfères voir un film d’action ou de comédie ? Apa kamu lebih suka nonton film laga atau komedi ?
Rahmad J'aime les deux et toi ? Saya suka kedua-duanya dan bagaimana dengan kamu ?
Wendi Je préfère un film d’action plutôt qu'un film de comédie Saya lebih suka film laga dibandingkan dengan film komedi.
Rahmad Bon, on va regarder un film d'action ce soir. Baiklah, kita akan nonton film laga malam ini.
Wendi À ce que je sache, les horaires du film : le premier commence à 19h00, le deuxième commence à 20h00 et le troisième commence à 20h30. Sepengetahuan saya, jadwal filmnya : yang pertama mulai pukul19.00, yang kedua mulai pukul 20.00 dan yang ketiga mulainya pukul 20.30
Rahmad Je choisis le deuxième, et toi ? Saya pilih jadwal yang kedua, kalau kamu ?
Wendi C'est la même chose avec toi Sama seperti kamu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar